Bisnis

Cara membiayai bisnis kuda

Apakah Anda memiliki penunggang kuda raksasa atau dua kuda “rusa halaman belakang” itu mahal. Namun, ketika Anda memutuskan untuk memulai bisnis kuda, keuangan harus menjadi prioritas karena Anda tidak dapat melangkah jauh tanpa modal yang diperlukan. Untuk mendukung bisnis kuda secara finansial, Anda harus memiliki rencana pengelolaan keuangan yang terperinci untuk setiap keadaan darurat.

Ada ratusan bisnis kuda yang berbeda, masing-masing mencari aksesori yang unik dan unik. Jadi rencana keuangan Anda harus sejalan dengan ide-ide pribadi Anda, dan Anda perlu mengidentifikasi item yang Anda inginkan dalam pikiran Anda Minat Anda dapat dengan mudah terhubung dengan mereka Mereka ingin. Misalnya, kandang kuda tempat pemiliknya mengajar pelajaran berkuda Bisa Memiliki forum dalam ruangan, tetapi tidak perlu.

Periksa keuangan Anda saat ini

Sebelum Anda dapat membiayai bisnis kuda Anda, Anda perlu mengetahui berapa banyak modal likuid yang saat ini tersedia untuk Anda. Rencana pensiun $ 10 juta jelas merupakan aset besar, tetapi tidak memberi Anda uang yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis berkuda. Modal cair dapat diubah menjadi setetes uang tunai, yang dapat digunakan untuk membeli barang.

Selain itu, modal awal Anda tidak termasuk pinjaman yang tersedia untuk Anda jika Anda memutuskan untuk mengejar jalur kredit dan pinjaman. Bukan ide yang baik untuk membiayai bisnis kuda Anda dengan pinjaman, karena Anda tidak dijamin sukses. Jika bisnis membutuhkan waktu tiga tahun untuk keluar dari zona merah, Anda akan berhutang jauh lebih awal.

Kembangkan rencana bisnis

Kesalahan terbesar yang saya lihat ketika bekerja dengan pemilik kuda adalah tidak menyadari bahwa mereka baru memulai. Bisnis. Jika Anda ingin membuka toko ritel atau memulai layanan desain web, tidak ada bedanya. Sebuah bisnis memerlukan perencanaan dan organisasi yang signifikan – dua kata yang tidak selalu dikenal oleh “orang penunggang kuda” – jadi jangan meremehkan nilai dari sebuah rencana bisnis.

Dokumen ini, yang bisa sepanjang atau sesingkat yang Anda inginkan, setidaknya berisi daftar hal-hal yang Anda perlukan untuk memulai bisnis kuda. Ini mungkin termasuk properti, struktur, kuda, peralatan pertanian, taksi, utilitas, asuransi, dan banyak item lainnya. Setelah Anda memiliki daftar ini, analisis harga rata-rata masing-masing dan catat dalam rencana bisnis Anda.

Sadarilah, bagaimanapun, bahwa untuk membiayai pekerjaan kuda Anda, Anda perlu berurusan dengan biaya tak terduga dari jalan. Tidak peduli seberapa siap Anda – hampir tidak mungkin untuk merencanakan semuanya. Ini berarti Anda harus memiliki modal yang cukup untuk menutupi tidak hanya biaya yang diharapkan tetapi juga biaya yang tidak terlihat.

Perkirakan toleransi risiko keuangan Anda

Untuk membiayai pekerjaan kuda, Anda mungkin perlu meminjam setidaknya sebagian dari modal yang diperlukan untuk menyelesaikan operasi pada kaki Anda. Sangat sedikit orang yang dapat melakukan ini dari kantong, dan penting untuk meninggalkan modal cair untuk keadaan darurat. Jangan menaruh setiap sen terakhir di rekening tabungan Anda Setiap Bisnis pemula.

Secara pribadi, toleransi risiko finansial sangat rendah, dan saya menganut gaya hidup bebas utang Dave Ramsey, dan saya tidak akan memulai bisnis kuda lain kecuali saya dapat menutupinya 100% dengan uang saya sendiri. Namun, setiap hari saya bekerja dengan pemilik kuda lain yang menumbuhkan modal sendiri dengan uang pinjaman 50 persen atau bahkan 75 persen. Yang harus Anda lakukan adalah membuat keputusan pribadi.

Namun, penting untuk memahami toleransi risiko keuangan pribadi Anda sebelum memutuskan bagaimana mendukung bisnis kuda. Ini akan memberi Anda petunjuk tentang apa yang harus dilakukan, dan menetapkan batasan untuk keputusan di masa depan. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah mendapatkan pinjaman besar dari bank, kemudian memutuskan untuk tidak memperkirakan risikonya.

Meminjamkan uang

Jika Anda memutuskan ingin membiayai bisnis kuda Anda dengan melunasi kredit atau jalur pinjaman, Anda perlu mendapatkan harga terbaik dan menjadi cerdas tentang keputusan keuangan Anda. Menerima batas kredit suku bunga tinggi berarti bahwa biaya Anda akan meningkat secara signifikan setelah Anda memulai dan memulai bisnis berkuda Anda. Butuh waktu lama sebelum Anda mendapat untung.

Secara umum, lebih mahal untuk meminjam daripada batas kredit, atau (Tuhan melarang!) Gunakan kartu kredit yang sudah Anda miliki. Untuk satu hal, APR seringkali lebih rendah pada kredit, yang berarti Anda membayar bunga lebih sedikit, dan umumnya lebih mudah untuk menegosiasikan kontrak saat mengajukan pinjaman.

Hubungi setidaknya tiga bank atau serikat kredit yang berbeda sebelum memutuskan ke mana harus mengambil pinjaman. Ajukan pertanyaan seperti pembayaran di muka, APR, masa tenggang, dan faktor lain yang akan menentukan bagaimana dan kapan pinjaman akan dilunasi. Jika Anda memiliki peringkat kredit yang baik, seharusnya tidak sulit untuk menemukan persyaratan yang Anda inginkan.

Bersiaplah untuk bertarung

Membiayai bisnis kuda tidak pernah mudah, dan terkadang membuat frustrasi. Tetapi, begitu Anda memiliki tujuan akhir dalam pikiran, dan begitu Anda memiliki uang, fokuslah pada apa yang akan Anda lakukan. Pastikan Anda memiliki cara yang wajar dan masuk akal untuk memastikan keamanan finansial Anda agar tidak terjebak di jalan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button