Bisnis

Dan kemudian tidak ada – kinerja keuangan yang tinggi menurunkan 5 bank investasi teratas

Bear Sterns adalah yang pertama dari 5 bank investasi yang jatuh. Jatuhnya ikon Wall Street ini pada tahun 1923 mengguncang dunia keuangan. Akhir dari Bear Stern selesai pada akhir Mei. JP Morgan Chase membeli Beer Steers seharga $ 10 per saham, sangat kontras dengan level tertinggi $ 133,20 dalam 52 minggu. Kemudian datanglah September. Hanya dalam beberapa hari, Wall Street dan dunia melihat sisa bank investasi di 5 teratas dan sistem perbankan investasi terungkap berantakan.

Dasar-dasar Bank Investasi

Bank investasi adalah pemain besar di sektor keuangan, membantu bisnis besar dan pemerintah mengumpulkan uang, menyediakan keahlian di pasar ekuitas dan obligasi, dan masalah yang lebih kompleks. Dengan keuangan yang tinggi. Ini termasuk hal-hal seperti pembelian dan integrasi. Bank investasi menangani berbagai kendaraan investasi keuangan, termasuk komoditas dan komoditas.

Jenis bank ini terlibat dalam reksa dana, dana lindung nilai dan dana pensiun, yang merupakan salah satu cara utama di mana konsumen rata-rata merasakan apa yang terjadi di dunia keuangan tinggi. Runtuhnya bank-bank investasi besar yang tersisa secara dramatis telah mempengaruhi rencana pensiun dan investasi tidak hanya di Amerika Serikat tetapi juga di seluruh dunia.

Pemenuhan finansial yang tinggi yang menjatuhkan mereka

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh Forbes.com pada tanggal 22 September 2008, berjudul “The Smartest Half”, Burton G. Malcolm, Profesor Ekonomi dan Kepala Sekolah di Princeton University of Chemical Bank, memberikan daftar yang sangat baik dan mudah diikuti. Itu terjadi. Sementara akar penyebab krisis saat ini adalah runtuhnya hipotek dan efisiensi pinjaman dan gelembung perumahan, akar penyebab masalahnya adalah rusaknya ikatan antara kreditur dan peminjam.

Ini mengacu pada transfer pinjaman atau hipotek dari bank atau pemberi pinjaman ke bank atau pemberi pinjaman. Secara alami, karena utang dan risiko yang terkait, bank dan pemberi pinjaman lainnya berhati-hati dengan kualitas pinjaman mereka dan dengan hati-hati mempertimbangkan kemampuan pemberi pinjaman untuk membayar atau membayar kembali. Bank dan pemberi pinjaman telah beralih dari model itu ke “Asal dan Distributor” Malcolm.

Alih-alih menahan pinjaman dan pinjaman, “pemberi pinjaman (termasuk lembaga non-perbankan) mengambil pinjaman hanya selama mereka terintegrasi ke dalam satu set kompleks sekuritas berbasis hipotek. Model serta jenis pinjaman lain berlaku, seperti utang kartu kredit dan kredit mobil.

Karena aset yang dibebani utang ini dijual dan diperdagangkan di dunia investasi, aset tersebut menjadi lebih banyak digunakan, dan rasio utang dan ekuitas sering kali mencapai 30 banding 1. Roda dan pidato ini berada dalam sistem bayangan dan kontrol, sering disebut sebagai sistem perbankan bayangan. Ketika tingkat penggunaan meningkat, demikian juga risikonya.

Semua uang dalam sistem bank bayangan berkurang karena pemberi pinjaman tidak mengambil pinjaman atau mengambil risiko, melainkan memotong dan memotongnya, memasang kembali dan menjualnya, dan pilihan mereka untuk meminjamkan semakin berkurang. Laba. Kata-kata gila menjadi populer, tidak ada uang yang dipotong, tidak ada dokumen yang dibutuhkan, dan sebagainya. Pinjaman berlebihan telah menjadi populer dan pemberi pinjaman masih memperdalam sub-pasar untuk mendapatkan lebih banyak pinjaman.

Akhirnya, sistem terhenti dengan harga perumahan jatuh dan krisis kredit dan sanksi menjulang, dengan pemberi pinjaman takut pinjaman jangka pendek kepada pemberi pinjaman lain karena takut meminjamkan kepada entitas tersebut dan ilegal. Keyakinan di pasar saham telah anjlok karena bank investasi besar terakhir jatuh ke dalam utang dan ketakutan investor.

September Leman Brothers gagal, Meryl Lynch memilih bangkrut, dan Goldman Sachs serta Morgan Stanley dapat bergerak bolak-balik di bank. Beberapa dari bank investasi ini berusia sekitar seratus tahun dan yang lainnya lebih lama, seperti saudara-saudara Leman yang berusia 158 tahun. Bagi raksasa bersejarah ini, dengan runtuhnya sistem keuangan besar dan sistem perdagangan yang penuh kebencian, sistem ini, ketika dibongkar, pada akhirnya dapat menyeret ekonomi dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button