Bisnis

Mendapatkan lalu lintas yang relevan ke situs web keuangan Anda

Anda ingin menghasilkan lalu lintas ke situs web keuangan Anda. Itu bisa dimengerti. Siapa yang tidak menginginkan ini? Lagi pula, tanpa lalu lintas, Anda tidak bisa mendapatkan minat di situs atau blog Anda. Faktanya adalah, mudah untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda. Dalam satu atau dua hari, Anda mungkin mengalami banjir lalu lintas.

Manakah dari 100 orang yang mencari informasi berkualitas terkait keuangan atau 100 rata-rata schmoes 100 orang yang tidak mengetahui simbol saham Hieroglif mengunjungi situs web Anda? Anda mungkin memilih 100 pengunjung terkait.

Anda dapat membual ke teman Anda bahwa situs web Anda memiliki 5.000 pengunjung. Namun, membual tidak terlalu berguna untuk membangun situs web keuangan jangka panjang, yang sering dikunjungi orang. Situs web keuangan yang sukses (atau situs web apa pun, dalam hal ini) adalah ujian nyata, berapa banyak orang yang akan kembali! Berapa banyak orang yang berlangganan buletin Anda? Dan “tes lakmus” yang paling akurat adalah berapa banyak orang yang membeli produk atau layanan dari Anda?

Cara mendapatkan lalu lintas terkait

Tulis banyak artikel atau posting blog yang tidak berguna di blog Anda, mundur satu langkah sebelum jari Anda berdarah dan tanyakan apa yang ingin Anda lakukan dengannya. Apa tujuan Anda untuk situs web Anda? Anda tidak boleh melanjutkan tanpa mencatat informasi dasar ini. Jika tidak, Anda akan memotret dalam gelap, memilih topik secara acak yang tidak akan membuat banyak perbedaan dalam menghasilkan lalu lintas, apalagi lalu lintas bertarget.

Setelah Anda memahami tujuan situs web Anda, tanyakan pada diri Anda siapa yang ingin Anda kunjungi. Anda membaca frasa seperti model pelanggan atau pelanggan target, dll. Apa pun yang terjadi, ini adalah cara untuk menentukan demografi situs web Anda.

Anda bisa mendapatkan informasi ini dengan memeriksa siapa yang mengunjungi pesaing Anda. Temukan profil Twitter pesaing dan kunjungi umpan Twitter. Cari tahu siapa yang mengikuti perusahaan atau situs web itu. Orang-orang itu adalah bagian dari target pasar Anda. Anda dapat melakukan latihan ini di platform media sosial apa pun.

Jangan menutup terlalu banyak pada demografi. Anda dapat menghapus prosesnya nanti. Dapatkan kesan pertama yang Anda yakini akan menjadi audiens terbaik yang ingin Anda kunjungi.

Apakah blogging keuangan sangat kompetitif?

Ada ribuan situs web dan blog keuangan yang ada. Akan ada ribuan dan ribuan di tahun berikutnya. Anda akan kagum dengan pentingnya memelihara situs web keuangan.

Inilah kabar baiknya. Karena ada ribuan situs web yang didedikasikan untuk masalah keuangan, kebanyakan dari mereka adalah sampah. Situs web ini berisi situs penjualan atau berisi spam yang mendorong pengunjung. Jika Anda melampaui sampah ini dan memberi pembaca apa yang mereka inginkan, pintu air tidak hanya akan membuka lalu lintas tetapi juga lalu lintas yang indah. Ini adalah jenis traffic yang diimpikan oleh para blogger, tetapi seringkali kurang.

Membuat konten keuangan yang hebat

Untuk menjauhkan diri dari terumbu digital, Anda perlu membuat konten yang menarik bagi pembaca Anda. Itu penting. Jika tidak, situs keuangan Anda, seperti orang lain, akan hilang dalam jurang imajiner!

Pertanyaan besar hari ini adalah bagaimana membuat konten yang baik? Itu tidak bisa bagus. Itu harus sangat bagus. Sekarang untuk beberapa berita buruk – mungkin tidak baik pada awalnya. Mari kita hadapi itu; Kebanyakan orang bukanlah penulis atau pembuat konten yang baik. Itu membutuhkan latihan seperti yang lainnya.

Salah satu cara untuk mempercepat pembuatan konten adalah dengan menyalin apa yang dilakukan blogger besar. Ini tidak berarti menyalinnya secara lisan. Mereka ingin mengetahui nada dan gaya situs web mereka dan ingin menyesuaikannya dengan gaya Anda sendiri.

Bagaimana dengan kata kunci dan SEO?

Blogger sangat populer dengan kata kunci dan kata kunci SEO. Kata kunci adalah kata kunci yang digunakan target pasar Anda untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan. SEO sedikit rumit bagi mereka yang tidak tahu. Optimisasi mesin pencari adalah akronim. Mesin pencari adalah teknik yang dirancang untuk membantu Anda mengetahui tentang konten Anda.

Masalah terbesar dengan kedua konsep ini adalah bahwa mereka selalu berubah. Alam semesta mesin pencari (Google) Master mengubah aturan ini seperti mesin pencari omong kosong lainnya. Apa yang dia lakukan dua tahun lalu dapat mengubah situs web Anda menjadi mesin pencari neverland.

Salah satu konsep dasar yang menolak perubahan yang dibuat oleh setiap mesin pencari adalah konten berkualitas. Dengan kata lain, jangan terlalu khawatir tentang kata kunci atau SEO. Tulis saja dengan tulus dan lakukan secara konsisten. Tuliskan apa yang Anda yakini akan berguna bagi pembaca Anda. Tidak lagi!

Cara umum lainnya adalah membiarkan blogger lain di dunia keuangan memposting di blog atau situs web Anda. Idealnya, Anda ingin memilih orang-orang yang tumbuh dalam tingkat pengaruh. Meskipun influencer ini adalah pesaing, web bekerja paling baik untuk memberikan nilai terbaik kepada pembaca ketika semua orang bekerja sama. Ketika ini terjadi, semua orang menang, bahkan semua kontestan yang berpartisipasi.

Jika Anda tidak punya waktu untuk membuat konten tetapi masih ingin menghasilkan lalu lintas berkualitas ke situs web Anda, pertimbangkan untuk mengekspor fungsinya. Anda mungkin perlu melalui beberapa pakar eksternal untuk menemukan yang paling cocok untuk Anda. Tapi, begitu Anda menemukannya, selama mereka mau tetap bahagia ($$$), Anda tidak harus terus mencarinya.

Dengan catatan ini, jangan lewatkan harga ketika mencari penulis yang berkualitas. Mereka layak. Jika Anda kehabisan ikan, Anda akan selalu mencari penulis baru. Ketika Anda menemukan penulis yang baik dan membayar sedikit biaya, tidak perlu waktu lama untuk menemukan klien lain yang membayar lebih baik.

It’s worth membayar untuk penulis Anda. Ketika Anda memberi mereka apa yang pantas mereka dapatkan dan Anda adil kepada mereka, Anda hidup. Anda akan mendapatkan laba atas investasi itu dengan menumbuhkan audiens yang tepat untuk blog keuangan Anda.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button