Bisnis

Penyelesaian hutang

Angka. Menurut statistik, sekitar 80 persen orang dewasa di Amerika Serikat memiliki beberapa bentuk utang. Meskipun 70 persen orang yang dililit utang berpikir bahwa beban utang itu tidak diinginkan, meminjam uang tampaknya sudah menjadi gaya hidup. Pertanyaannya adalah, “Mengapa orang menempatkan diri mereka dalam situasi seperti itu padahal mereka tidak menginginkannya?”

Jawaban atas pertanyaan itu tidak sederhana dan jelas. Dalam beberapa kasus, pengeluaran pribadi dapat mencakup kebiasaan, sementara dalam kasus lain mungkin terkait dengan serangkaian keadaan yang tidak terduga. Bagaimanapun, utang dapat menyebabkan stres yang tidak sehat, dan orang terkadang cepat menilai. Kecemasan dan penilaian tidak terlalu membantu dan dapat menyebabkan depresi, depresi, dan hubungan negatif. Jadi mungkin pertanyaan terbaik adalah “Apa yang bisa dilakukan orang yang berhutang untuk mengubah situasi dan menggali jalan?”

Menyeret ke arah yang berbeda. Sama seperti membesarkan anak, tidak ada cara yang “benar” untuk melakukan ini, tetapi semua orang tampaknya memiliki pendapat tentang masalah ini. Untuk menemukan jawabannya, sebagai konsumen, sangat mudah untuk memutuskan sistem mana yang harus diikuti di satu kubu atau lainnya. Tidak ada kekurangan pemodal, buku, dan teknik yang ditujukan untuk orang-orang yang membutuhkan sedikit kebijaksanaan finansial. Masalahnya adalah, banyak program utang yang sudah dikemas sebelumnya melihat jalan ke penghapusan utang sebagai agama daripada keuangan dan keuangan.

Mengikuti pendekatan “satu ukuran untuk semua” (satu ukuran untuk semua), penting untuk mempertimbangkan hutang, pendapatan, pengeluaran, dan tujuan keuangan dalam kaitannya dengan keluarga, kebiasaan, dan tujuan individu. Ada dua bagian untuk akuntansi utang dan gaya hidup individu. Agar efektif, setiap penyelesaian utang harus membahas keduanya.

Metode. Matematika adalah bagian yang paling mudah. Matematika itu bersih. Matematika itu keren, ini soal kebenaran. Tidak tersentuh atau tersentuh oleh komentar atau emosi. Bisa ditebak, tidak heran. Sayangnya, dia juga mengancam orang-orang yang sangat sesat atau mungkin tidak matematis atau analitis.

Dari Gaya hidup Ini bagian yang sulit. Orang yang membuat keputusan Tahun Baru (dan gagal) tahu persis apa artinya itu. Orang memiliki niat baik untuk memperbaiki masalah dalam hidup mereka, tetapi dengan cobaan dan kesengsaraan dan kemenangan dan rintangan, “kebutuhan” orang sering kali mengalahkan “kebutuhan” mereka.

Penting untuk menemukan keseimbangan antara keduanya. Berikut adalah beberapa rencana yang baik, solid, dan mudah digunakan untuk keluar dari utang dan bergerak menuju sistem keuangan yang sehat.

  • Gelombang dan volume otak. Jika orang membuat perubahan besar atau menghentikan kebiasaan, mereka tidak akan berhasil dengan baik. Jumlah perubahan kecil membuat perbedaan besar. Pesan bagian tengah daripada yang lebih besar. Kembalikan kontrol suhu ke dua derajat di musim dingin atau musim panas. Cari tahu apa yang tidak digunakan, seperti telepon rumah atau saluran TV premium, dan kembali. Kemudian pelajari tentang tabungan bulanan, dan ajukan utang daripada belanja di tempat lain.
  • Buat anggaran. Membuat anggaran lebih dari sekadar memasukkan angka ke dalam baris dan kolom dan mencoba untuk hidup di dalamnya. Penganggaran melibatkan pengembangan cara untuk mengurangi biaya tanpa mengorbankan kualitas hidup. Itu adalah contoh penemuan. Keseimbangan Di antara matematika Dan dari Gaya hidup. Dengan melakukan brainstorming uang dan mengubahnya menjadi utang, anggaran keluarga dapat membantu Anda keluar dari utang tanpa membuat perubahan besar pada gaya hidup Anda.
  • Putar arus kas. Alih-alih menyetorkan cek gaji langsung ke rekening giro dengan bunga nol persen, Anda dapat membuka rekening tabungan online yang sangat menguntungkan dengan bunga 2% hingga 3%. Simpan bunga di akun dan kemudian pindahkan dalam grup sekali atau dua kali sebulan. Hasil akhirnya, hanya dengan mengubah arah aliran uang, menambah banyak sumber daya untuk melunasi hutang dengan mudah.

Beberapa perubahan sederhana membuatnya lebih mudah dan lebih mudah untuk melunasi hutang tanpa harus hidup dari kacang dan nasi untuk setiap kali makan. Dalam kebanyakan kasus, perubahan kecil yang kecil dan tidak mahal menghasilkan manfaat pencukuran selama bertahun-tahun dan bunga ribuan dolar dari utang konsumen.

Secara umum, orang menerima kebiasaan yang tidak mereka tolak. Jadi keseimbangan hidup / akuntansi adalah kunci untuk tetap berpegang pada rencana hutang daripada sistem yang didasarkan pada uang tunai atau penyangkalan diri. Luangkan waktu untuk meningkatkan pengetahuan keuangan Anda Bisa “Ambil kuemu dan makanlah.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button