Bisnis

Rahasia Uang Amish oleh Laurel Cracker – Ulasan Buku Keuangan Pribadi – Membeli Barang Bekas

Masa ekonomi yang menantang memotivasi orang di seluruh dunia untuk membuat keputusan keuangan yang bijaksana. Amish adalah budaya yang selalu sulit, tetapi bermakna. Dari waktu ke waktu orang termotivasi oleh gaya hidup mereka; Dan mencari cara untuk membuat hidup mereka sendiri lebih mudah.

Laurel Cracker adalah penulis buku baru, Rahasia Pencarian Amish untuk Kelimpahan Nyata dengan Kesederhanaan, Berbagi, dan Menyimpan. Dia memeriksa pengalaman mereka tentang kedamaian, keluarga, dan komunitas. Bagi mereka, berhemat adalah otot yang bekerja dengan normal.

Cracker mewawancarai orang Amish di Indiana, Michigan, dan Pennsylvania, termasuk 95 persen karyawan bank Amish. IKLAN. Selama Depresi Hebat tahun 2008, Bank memiliki tahun terbaik yang pernah ada. Pakar Amish dan Inggris (referensi Amish untuk siapa saja yang bukan Amish), pandangan keuangan menyoroti buku ini. Di sini, kebiasaan menabung menonjol.

Membeli barang bekas adalah kunci Amish untuk menghemat uang. Toko tabungan adalah sumber yang baik dari banyak barang, termasuk pakaian, furnitur, tempat tidur, dan permainan. Cracker mengutip perkataan seorang wanita Amish, “Anda tidak perlu membeli sesuatu yang baru untuk membeli sesuatu yang bagus.” Berikut adalah beberapa tips untuk melengkapi pengalaman penjualan kembali Anda:

Tips membeli pakaian bekas

  • Pikirkan lagi. Jangan percaya bahwa pakaian yang dikenakan orang lain itu buruk. Beli pakaian di toko kelas atas. Peluangnya bagus, dan bahkan di sana, orang lain telah mencobanya selama beberapa waktu.
  • Mencampur dan mencocokkan. Kombinasikan sesuatu yang baru dari toko barang bekas dengan sesuatu yang telah digunakan secara perlahan. Biarkan temuan Anda stabil. Pencarian khusus.
  • Cobalah berbagai hal. Banyak toko barang bekas memiliki kamar ganti yang bagus dan bersih, jadi tidak ada alasan untuk terlihat pantas.
  • Jangan membeli pakaian yang tidak Anda pakai. Tidak ada tawar-menawar jika tidak digunakan dari pembelian Anda.
  • Jangan membatasi diri Anda pada merek-merek populer. Ada baiknya memiliki favorit lama, tetapi setelah Anda mengembangkan mata yang hemat, Anda akan menghargai potongan yang dikumpulkan dari tag yang tidak dikenal.
  • Pikirkan aksesoris. Banyak aksesori tersedia di toko ritel, termasuk perhiasan, ikat pinggang, dan tas tangan.
  • Ringkaslah diri Anda tentang hal yang populer. Google Trends Sebelum Mengunjungi Pengecer.
  • Sebuah lembaga kebijakan terpadu. Setiap kali Anda membeli sesuatu yang baru, singkirkan itu. Donasi atau donasi ke organisasi.
  • Tentukan batas maksimum Anda. Apa poin kemenangan Anda? “Apakah ini layak?” Ini adalah jumlah yang menarik untuk ditanyakan. “Bisakah aku benar-benar menggunakannya?” Dan “Bisakah aku hidup tanpa dia?”

Tips membeli furnitur dan dekorasi rumah

  • Perkenalkan diri Anda di majalah selebaran yang bagus. Mempelajari majalah semacam itu akan memberi Anda perspektif baru tentang dekorasi rumah melalui toko.
  • Pikirkan saja. Campur barang antik berat dengan junque. Pikirkan lagi tentang bagaimana dan di mana Anda akan mendekorasi dan menampilkan rumah Anda. Gaya vintage menambahkan warisan cepat ke rumah mana pun. Barang-barang antik mendorong individualitas dan kreativitas dalam anggaran terbatas.
  • Beli hanya apa yang Anda suka. Dekorasi rumah dan furnitur dijual rata-rata sepersepuluh dari harga aslinya. Tanyakan pada diri sendiri, “Apakah saya suka ini atau apakah saya menyukainya?” “Cinta sejati adalah ujian waktu,” kata Cracker.
  • Beli hanya apa yang Anda inginkan. Tentu saja, beli barang-barang kecil untuk peringatan, ulang tahun, dan baby shower di masa mendatang. Membeli apa yang tidak Anda inginkan tidak ada gunanya, tetapi itu hanya masalah besar.
  • Pembeli berhati-hatilah. Berikut adalah lima panduan untuk membeli furnitur bekas:
  • Beli kayu keras seperti maple atau ek, yang tahan lama. Beberapa furnitur hanya untuk satu pemilik.
  • Carilah konstruksi yang berkualitas. Periksa baut dan kursi di bawah ini. lem, dll.
  • Evaluasi bau furnitur. Bau tak sedap pada kain tidak hilang; Lewati pembelian. Di sore hari, perisai kayu, peti, dan laci di bawah sinar matahari membuka ventilasi kayu dan mengeluarkan bau.
  • Buka laci, duduk di kursi, bersandar di meja. Tunggu sampai berteriak, merintih, atau gemetar.
  • Kadang-kadang mempertimbangkan penggunaan asli. Tidak apa-apa untuk mengisi gubuk Cina tua dengan handuk, linen, buku, dll, tetapi tidak secara elektronik. Ventilasi yang tidak memadai menghasilkan panas dan dapat menjadi bahaya kebakaran.

Penjualan garasi. “Penjualan garasi benar-benar ditolak,” kata Cracker. Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan pengalaman berbelanja Anda.

  • Datang lebih awal. Burung awal menemukan cacing Dan Pilihan terbaik.
  • Datang terlambat. Datang sore hari dan bersiap-siap untuk menipu dengan penjual. Coba pasangkan dua atau tiga item dan kutip penjual dengan diskon. Anda dapat menggunakan kesempatan penjualan untuk menurunkan barang.
  • Teman dalam. Jelajahi semua penawaran dan Anda mungkin menemukan beberapa permata tersembunyi.

Anda mungkin benci menggunakan toko penjualan kembali di masa lalu. Kami berharap tips di atas menginspirasi Anda untuk mengunjungi setidaknya satu toko lokal. Anda mungkin akan terkejut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button